28 Maret 2009

kenangan (part 2) - LC

assalamu'alaykum!!!!

akhirnya sempet juga ngepost lagi!! hehe..
saya udah janji yaa kalo saya akan cerita lagi tentang kenangan saya..
salah satu kenangan yang nggak bisa saya lupain yaitu, sebuah nama. ya. namanya LC (maaf saya nggak bisa nyebutin nama aslinya).
sebenernya saya juga nggak tau, kenapa saya nggak mudah untuk melupakan LC. tetapi bukan berarti saya suka loh!!
hanya terkenang saja. mungkin bagi sebagian orang, hal ini tidak terlalu penting, atau sangat tidak penting.
tetapi entah mengapa, bagi saya, LC memberikan kenangan tersendiri bagi saya.
begini ceritanya.....

saat memasuki semester 2, saya memutuskan untuk les di salah satu bimbel. di bimbel itulah saya pertama kali berjumpa dan berkenalan dengannya.
LC berbeda SMA dengan saya. awal-awal, dia tak begitu akrab dengan saya, hanya sekedar kenal. tidak lebih.
yah, tetapi lama-kelamaan, saya menjadi kenal dengannya. mulai mengetahui hobinya, bahkan alamat rumahnya.
suatu hari, sepulang les saya pulang sendiri, naik angkot. ternyata dia juga. dan kebetulan arah angkot saya dan LC sama.
jadilah kami bersama-sama naik angkot.
sepanjang perjalanan, kami mengobrol seperti biasa. tentang pelajaran, hobi, dan sebagainya. saat saya sampai di tujuan, ternyata dia juga ikut turun. mau jogging dulu, katanya.
dia membayar ongkos kendaraan saya. baiknyaaa^^. dia juga mengantar saya menyeberang jalan (yaa.. pada saat itu banyak kendaraan melintas, dan tidak sedikit pula yang ngebut).
tentu saja saya mengucapkan terima kasih atas kebaikannya.
pada saat kami akan berpisah jalan, dia berkata, "sama-sama. aku harus melindungi dan menjaga targetku selamat sampai ke tujuan. dan targetnya ialah kamu."
deg! saya langsung deg-degan mendengarnya. tetapi saat itu saya hanya dapat tersenyum, hanya dapat berkata terima kasih padanya.

di hari berikutnya, pada saat saya pergi les, dia tak datang. berkali-kali sampai sekarang, dia tak kunjung datang. saya pikir, pada saat itulah pertemuan terakhir saya dengan LC.
jujur, saya ingin bertemu dengannya. kami memang jarang sekali kontak, karena waktu itu hp dia hilang dan saya hanya memiliki ID YMnya. sayangnya, dia jarang sekali online.

itulah salah satu kenangan saya. saya teringat LC. walaupun belum terlalu lama kenal, saya tetap merindukannya, sebagai sahabat.
kalau dia kembali lagi.. ah semuanya.. kini tinggal kenangan..

wassalam.........

0 comments: