08 Maret 2009

atheis

assalamu'alaykum wr. wb.
semakin berkembangnya zaman, makin canggihnya teknologi, makin berkembangnya pula pemikiran manusia yang terlalu menggunakan logika, sehingga mereka pun menjadi seorang ATHEIS. tidak percaya akan adanya Tuhan, tidak percaya akan adanya hari kiamat/hari akhir. na'udzubillah.
menurut saya, apa enaknya sih, tidak punya Tuhan? tidak ada yang disembah, tidak ada yang diceritakan mengenai keluh kesah kita, dan tidak ada pedoman.
saya beragama Islam. dan saya sangat bersyukur dapat beragama Islam dari lahir. saya bersyukur memiliki keluarga yang alhamdulillah religius. saya bersyukur karena saya -insya Allah- adalah salah satu orang yang telah mendapat hidayah dari Allah SWT.
apakah itu saya telah beragama Islam, saya telah memakai jilbab, saya mengetahui ajaran-ajaran Islam, dan lain-lain.
mungkin, inilah salah satu pertanda kiamat semakin dekat. makin banyaknya orang yang membangkang pada Allah SWT. semoga kita semua tidak termasuk golongan yang seperti itu. amin.
pernah saya mendengar suatu perkataan, ya mungkin menurut saya sebuah penghinaan dari seorang atheis.
"hah.. hari gini zamannya Al Qur'an!! internet dong!"
sungguh, hati saya panas mendengarnya. dia telah melecehkan kitab suci umat muslim yang paling sempurna, yang digunakan hinggan akhir zaman!! betapa kesalnya saya!!
dan dia beraninya membandingkan itu dengan internet! apalah kelebihan internet itu. yaya, saya mengerti, internet dapat membuat dunia ini menjadi kecil, kita dapat mengakses informasi-informasi dengan sangat lengkap. tetapi Al Qur'an?
berbagai hal ada semua di dalamnya. banyak penemuan-penemuan yang bersumber dari Al Qur'an. bukankah kemajuan teknologi -termasuk internet itu sendiri- menjadi ada karena Al Qur'an??

bersyukurlah kita, yang memiliki Tuhan, yang percaya adanya Tuhan.
semoga kita bukan merupakan golongan yang seperti itu dan iman kita dapat terus kuat sampai akhir zaman nanti. amin ya Rabb..

wassalammu'alaykum wr. wb.

2 comments:

Noor Titan mengatakan...

pasang backlink ke blogku yuk mengenai postingan ini. saya juga akan pasang backlink ke postingan ini di blog saya :)

hazznaa~ shafz mengatakan...

gimana caranya?