25 Maret 2009

kenangan (part 1) - my band

assalamu'alaykum wr. wb.

semua orang pasti memiliki kenangan, bukan? tentunya kenangan setiap orang berbeda, antara yang satu dengan yang lainnya. termasuk saya. ya, banyak sekali kenangan yang saya miliki dan tak ingin dilupakan. entah itu yang menyenangkan, menyedihkan, menyebalkan, memalukan, ataupun mengharukan. dan beberapa di antaranya ingin saya ceritakan (sambil ngabisin waktu, hehe^^).
yang nggak bisa dan nggak akan pernah saya lupain yaitu: saya mempunyai band bernama exit band.

dari band inilah saya menumbuhkan rasa kepercayaan diri (karena sering manggung) dan semakin mengasah kemampuan bermain gitar. bagaimana tidak, exit itu ada sejak kelas 6 sd loh, di sd yang sama pula, di kelas yang sama pula. dan sampai sekarang. karena exit permainan gitar saya semakin terasah. karena exit saya menjadi lebih percaya diri (dibandingkan dahulu, saya itu pemalu banget). karena exit saya pernah menjadi best guitarist. karena exit saya dapat sharing dengan teman 1 band untuk menciptakan lagu. susah dan senang kita lewati bersama. kita latihan berjam-jam, demi mendapatkan hasil latihan yang baik. saat kita mendapat tawaran manggung, betapa senang hati kita, kita berusaha tampil sebaik mungkin. dan begitu pula saat kita mendapat bayaran sehabis manggung :). kita juga juara di beberapa event. kita pernah berantem, tetapi kita mudah berbaikan. huff..
saya rindu akan masa-masa itu, saya kangen, saya ingin kembali merasakannya. memang bukan hal yang tak mungkin, selama ini tawaran manggung ada. yah, tetapi itulah, semua itu sangat indah untuk dikenang. exit belum bubar, malah masih suka ngumpul, latian band bersama.
tetapi saya terkadang datang, terkadang tidak. memakai jilbab bukanlah masalah bagi saya dan teman-teman exit. kita tetap seperti dulu. tidak berubah. kita suka berbagi cerita. mulai dari pelajaran sampai perkara cinta. hehehe.
pokoknya, walaupun saya memakai jilbab, bukan berarti saya menjadi kaku atau bagaimana. sama saja! memakai jilbab bukanlah alasan saya menjadi kaku dengan mereka, justru semakin mempererat tali silaturahmi :).
yup, itulah kenangan pertama yang bisa saya ceritakan. yang berikutnya insya Allah menyusul^^
wassalam.

0 comments: