10 Desember 2008

UAS hari pertama

assalamu'alaykum.
hari ini, uas hari pertama. pelajarannya FISIKA.
sudah 3 hari saya mempersiapakan diri untuk mata pelajaran tersebut.
saya baca buku, latihan, sampai les.
namun, saat hari H, apa yang saya dapatkan?
saya TIDAK BISA mengerjakannya. dunia serasa runtuh, soalnya begitu sulit.
dari 25 pilihan ganda, saya hanya bisa mengerjakan beberapa. entah itu benar atau tidak. selebihnya asal saja, yang penting dihitamkan.
essay? ah, sama saja. saya hanya dapat mengerjakan 1 soal. bayangkan! astagfirullah.
saya pasrah, entahlah, berapa pun nilai yang saya dapatkan.
saya menangis, sedih, kecewa, marah, campuraduk menjadi satu.
tak ada gunanya saya belajar!
tak ada gunanya! tak ada!
saya tidak suka dengan semua ini!
saya benci terhadap apa-apa yang saya lakukan!
apa hasil dari kerja keras saya? TIDAK ADA.
saya tidak tau harus bagaimana.
saya bingung.
ingin saya menghabiskan hari ini dengan menangis, menyesali apa yang terjadi :'(
wassalam.

2 comments:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaykum Wr..

ohoi anna.. karena anna nur aisha itu samaran, di sini aku juga pake nama samaran.. aku merica bubuk (bbehh.. geje bener ni orang) :p

dulu waktu aku SMA pernah juga tu (keliatan kalo yang nulis udah towa. haha).. tapi karena sekelas nilenya gada yang bagus, jadinya aku gak terlalu sedih flamboyan gitu..

kalo saran dari saya yang tidak tau apa2 ini, jangan berlarut2 dalam kesedihan fisika ini..
jangan fokus pada kegagalan masa lalu dan berkata "huft"..
tapi bersemangatlah Nak..

hari esok pasti lebih baik.. Insya Alloh.. *semoga*

lagiyan, seingetku.. nile fisikaku paling jelek seumur idup adalah : 0,... dan itu tidak membuat saya terbunuh.. (hanya jadi meratap.. hahagz)..

gak lah..

be strong Nak..

*ngeloyor pergi*

dalam hati Anna : jihh.. ni orang sok tau banget sih..

hahaha..

dan saya hanya bisa berkata : emang..

:p

by : merica bubuk

Anonim mengatakan...

bahaha kalem kali na. mo nilai lo brapa jg asal baik2 gurunya juga punya nilai kasih sayang. gakan juga tega nulis 4 ato 5 di rapot. paling diksh tugas remedial, trs kluar nilai lo 7..