25 Januari 2009

psikotes uhuh

assalamu'alaykum.
lagi pengen nulis. hehe.
yup, hari minggu ini bukannya saya santai-santai di rumah, nonton tv, baca komik, atau apalah, malah harus ke sekolah untuk mengikuti psikotes. huff.
tadinya saya berpikir, kenapa sih mesti harus psikotes lagi? bukannya udah waktu seleksi RSBI? bingung jadinya.
pukul 07.30 pagi saya sudah sampai di sekolah. hmm, setengah jam lagi nih.
sambil menunggu saya mengobrol saja dengan teman yang sudah lebih dulu datang.
pukul 8, pengawas (glek, kayak ujian aja :p) dari lembaga psikotes tersebut datang.
beliau mengatakan, untuk kelas RSBI hanya diadakan 2 tes saja, karena sisanya sudah dilaksanakan saat seleksi. hore! pulang cepat nih jadinya.
tes selesai pukul 9 lebih. capek, seneng, dan rada kesel tercampur menjadi satu. kenapa? capek, karena tesnya membuat pegal tangan. seneng, karena tesnya cuman dikit (nggak juga sih). kesel, karena rencananya mau dijemput jam 12.30 sama ibu, malah pulang sendiri naik angkot. sebetulnya, saya nggak kesel sama naik angkotnya. cuman, yah, kalo tau pulang jam 9, ibu yang mengantarkan saya kan bisa nungguin, sambil belanja ke pasar kek, atau apalah! hehe.
tetapi, apa boleh buat. nasi telah menjadi bubur. sudahlah, semua sudah berlalu. toh, besok juga libur kan :).
wassalam.

0 comments: