22 Januari 2009

calon guru gitar klasik^_^

assalamu'alaykum.
hmm, udah lama banget ya nggak ngepost. hehe.
disamping sibuk sekolah (sok sibuk :p), mungkin ada faktor malas. hehe, ya itulah sifat manusia (ngeles^^).
kira-kira mulai dari mana ya?
banyak hal yang ingin saya ceritakan. apa ya? jangan tentang sekolah ah, males.
oh ya, dimulai dari ketika hari minggu tanggal 18 januari 2009, ketika itu saya les gitar di allegria music. memang sudah lama nggak latian. trus mana waktu itu nggak bawa gitar plus buku lagi! (hehe nggak tau malu :p).
tetapi, alhamulillah dari situlah saya mendapat kabar baik.
guru gitar saya, kak chris, mengatakan bahwa kalau saya ditawari untuk mengajar, tentunya sebagai guru gitar klasik, mulai tahun depan. tentu saya tidak menolak. tetapi sebelum itu saya harus mengikuti ujian grade 5. yep, saya harus berusaha agar hasil ujiannya memuaskan! kalau hasil ujiannya bagus, untuk rekomendasinya menjadi lebih mudah untuk mengajar. tentunya dengan hasil yang lumayan, bagi anak seumuran saya. hehe. mohon do'anya ya!
wassalamu'alaykum.

2 comments:

Noor Titan mengatakan...

weis, ntar gaji pertamanya nraktir nraktir yaaa :)

hazznaa~ shafz mengatakan...

haha.. apaan siih..